Chasan Sochib Meninggal karena Lever

Kamis, 30 Juni 2011 14:21 wib | Hasan Kurniawan - Okezone

Tb chasan Sochib (blogspot) Tb chasan Sochib (blogspot) TANGERANG - Ayahanda Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Chasan Sochib meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Serang, Banten,  karena diduga menderita penyakit lever.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, sejak dua tahun lalu kesehatan pendekar Banten ini sudah mulai mengalami menurun. Bahkan informasi itu menyebutkan, sejak dua tahun lalu Chasan sudah menggunakan pampers. 

Berbagai pengobatan sudah pernah dijalankannya, mulai dari pengobatan tradisional hingga modern. Bahkan, dirinya sudah sering menjalani pengobatan ke Singapura. Namun, kondisinya tidak kunjung membaik.

Chasan meninggal, pukul 03.55 WIB, di RS Sari Asih. Jenazah almarhum, disemayamkan di Rumah Duka, di Jl KH Fatah Hasan, Ciceri, Serang dan disalatkan di masjid raya Albantani, Kompleks Pusat Perkantoran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten. 

"Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga, di kampung Sampiran, Pabuaran, Kabupaten Serang," ujar Rifky Hermiansyah, Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi  Banten, saat dihubungi Okezone, Kamis (30/6/2011).

Chasan Sochib merupakan Ayahanda Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Ayahanda Walikota Serang Tb Chaerul Jaman, Ayahanda Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, suami dari Wakil Bupati Pandeglang Heryani, dan  mertua Walikota Tangsel Airin Rahmi Diani. (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »