Ramadan Panti Pijat di Jakarta Tutup, Tapi Karaoke Buka

Selasa, 05 Juli 2011 14:09 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Ramadan Panti Pijat di Jakarta Tutup, Tapi Karaoke Buka blogspot (ilustrasi) JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menutup tempat hiburan malam selama bulan suci Ramadan. Sejumlah tempat hiburan tersebut adalah diskotek, mandi uap, griya pijat, klab malam, permainan mesin keping jenis bola ketangkasan, dan bar.
 
Sedangkan untuk karaoke dan musik hidup, diberi batasan buka mulai pukul 20.30 sampai 01.30 WIB. “Diharapkan pada bulan suci ramadhan ini penyelenggara bisnis hiburan mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengamankan momentum Ramadan ini lebih kondusif,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budiman di Jakarta, Selasa (5/7/2011).
 
Arie menegaskan, jika ada pengusaha yang membandel dan beroperasi selama bulan Ramadan, maka pihaknya akan menyegel tempat tersebut.
 
“Kita juga membuat tim pengawas khusus yang terdiri dari Sudin Pariwisata, Polres setempat, dan Satpol PP selama Ramadan,” ujarnya.
 
Menurut Arie, masyarakat dapat melapor ke call center yang dibuat Pemprov DKI jika menemukan masih ada pelanggaran yang dilakukan pengelola tempat hiburan. Selain itu, pihaknya juga akan memberi tanda stiker di lokasi hiburan malam yang buka maupun yang ditutup selama Ramadan.
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »