WTC Mangga Dua, Pusat Jual Beli Mobil & Motor Bekas

|

F: WTC Mangga Dua (iskandariah45)

WTC Mangga Dua, Pusat Jual Beli Mobil & Motor Bekas
JAKARTA – Perburuan mobil bekas dan motor bekas maupun baru semakin ramai diminati banyak konsumen, terutama konsumen yang berada di Jakarta. Setiap harinya banyak orang yang melakukan transaksi penjualan maupun pembelian mobil bekas. Salah satunya di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua.
 
WTC Mangga Dua ini baru saja melebarkan sayapnya dengan membuka bursa motor baru dan bekas. Hal ini membuktikan bahwa komitmen WTC Mangga Dua semakin kuat untuk menjadikan Mall Auto terbesar di Jakarta.
 
“Saya ingin terus mengembangkan dan memperluas bidang usaha automotif di WTC ini. Karena, hal ini dapat membantu masyarakat dalam mencari mobil bekas dan motor baru di Jakarta,” ungkap Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih disela-sela peluncuran Bursa Motor Baru, Senin (18/7/2011).
 
WTC Mangga Dua ini sudah dikenal banyak orang sebagai pusat mobil bekas yang berada Di Jakarta Utara. Disini anda dapat memilih dan membeli mobil bekas yang sesuai dengan selera anda. Semua merek dan tipe tersedia disini, mulai dari Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda, hingga merek mobil Malaysia Proton pun tersedia.
 
Selain sebagai pusat mobil bekas, WTC Mangga Dua juga menyediakan toko-toko onderdil yang sampai saat ini mulai berkembang sampai tahap dua. Toko onderdil yang tersedia juga berbagai macam, jadi Anda tidak perlu khawatir dan kesusahan jika mencari onderdil mobil, karena semua peralatan mobil ada disini.
 
“Untuk harga onderdil disini, tidak jauh beda dengan harga yang dijual di tempat lain. Namun, terkadang ada yang lebih murah. Dan tentunya lebih komplit dan berkualitas,” ungkapnya.
 
Selain menyediakan mobil bekas, WTC Mangga Dua juga menyediakan bursa motor baru maupun bekas. Untuk motor baru dan bekas dipajang di beberapa sudut Mal yang banyak dilalui orang. Sedangkan untuk bursa mobil bekas, ditata dengan rapih dan teratur. Tepatnya dilantai 3, 3A, 5, 6, P7, P8, dan lantai P9.
 
Sambungnya, di WTC Mangga Dua juga menyediakan peralatan aksesoris untuk mobil dan salon mobil yang melayani poles body mobil, perawatan mesin, serta ganti velg dan ban.
 
“Jadi jika Anda berminat mencari mobil bekas, motor bekas maupun baru, onderdil mobil dan motor serta aksesoris mobil, bias langsung datang ke WTC Mangga Dua. Karena, disini anda dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Dan tentunya banyak pilihan serta kualitasnya terjamin,” tutup Herjanto.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono