Wanita Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Minggu, 31 Juli 2011 22:18 wib | Iman Herdiana - Okezone

Ilustrasi evakuasi mayat (Foto: Nurul/okezone) Ilustrasi evakuasi mayat (Foto: Nurul/okezone) BANDUNG- Sesosok wanita cantik ditemukan tewas tanpa mengenakan busana di Taman Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (31/7/2011).

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Posisi wanita tersebut dalam keadaan terlentang tanpa busana. Di sekitar tubuh mayat berserakan baju korban.

Salah seorang warga, Wulan (36), mengatakan korban bernama Hani Kustia (39). Wulan terakhir melihat korban pada Sabtu pukul 24.00 WIB ketika dia membeli sebatang rokok di kios Wulan.

"Tadi malam dia beli sebatang rokok, tapi sedang mabuk,” tutur Wulan, yang juga pemilik kios di kawasan Tegalega, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Terakhir melihat korban pada Minggu dini hari sekira pukul 00.00 WIB. “Sekira pukul 12 malam tadi, dia datang ke kios saya untuk membeli sebatang rokok dalam kondisi mabuk,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, korban yang merupakan pekerja seks komersial (PSK) memang biasa mangkal di kawasan tersebut. Namun, menurut Wulan, korban adalah penjual kopi keliling.

"Dia mengontrak rumah di daerah Tegalaga bersama suaminya," terang warga Cipongkor, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Regol Komisaris I Putu Yuni Setiawan mengatakan, pihaknya menemukan Kartu Tanda Identitas atas nama Hani Kustia di dalam tas korban. Dari KTP, korban merupakan warga Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

I Putu menyebutkan, pihak yang pertama kali menemukan korban adalah petugas penjaga gerbang Taman Tegalega bernama Ujang. "Korban yang memiliki rambut sebahu, dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan busana," tuturnya di tempat yang sama.

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Hani. Tim Indentifikasi Polrestabes Bandung juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua buah celana dalam. Satu diduga milik korban dan satu lainnya diduga milik pelaku, dua kaos hitam, satu celana pendek jins hitam, dua pasang sandal, korek api gas, tas selendang cokelat. Satu botol air mineral, sebungkus suplemen, dan gelang plastik hitam.

Korban lalu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk autopsi."Kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, temuan mayat wanita bugil itu menjadi perhatian ratusan warga yang sedang berolahraga. Mereka berkerumun di dekat lokasi penemuan mayat. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »