Inilah Mobil Seken di Bawah Rp50 Juta

|

F: Mobil Bekas (okezone)

Inilah Mobil Seken di Bawah Rp50 Juta
DEPOK – Mencari mobil seken tapi hanya punya dana Rp50 juta. Jangan berkecil hati terlebih dulu, karena dengan dana tersebut masih bisa mendapatkan mobil dengan kualitas lumayan.

Beberapa mobil murah seperti yang tersedia di showroom mobil bekas Siliwangi Auto yang bertempat di Jalan Margonda, Depok, menyediakan item mobkas dengan harga yang terjangkau. Mobil tersebut hadir dari merk Korea, Jepang bahkan Jerman.
 
Dimulai dari pabrikan asal Korea Selatan merk Hyundai. Untuk Hyundai Accent lansiran 2001 dilepas dengan harga Rp42 juta. Sementara Hyundai Cakra tahun 1997 dijual Rp47 juta.
 
Sedangkan pada varian city car Hyundai Atoz lansiran 2000 dilepas Rp53 juta. Sementara pabrikan Korsel lainnya KIA, ada varian KIA Visto tahun 2000 yang dilepas Rp55 juta.
 
Sementara pabrikan Jepang, tersedia Toyota Starlet tahun 92 yang dijual dengan harga Rp50 juta. Dan Honda Accord tahun 92 dijual Rp50 juta.
 
Sementara BMW Serie 5 tahun 97 dilepas Rp47 juta. Untuk mobil Eropa memang mengalami penurunan harga, karena peminatnya tidak terlalu banyak. Konsumen cenderung enggan memilih mobil Eropa yang dikenal memiliki harga spare part mahal, serta perawatannya yang cukup rumit.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    PPP Kubu Romy Ancam Polisikan Suryadharma Ali