Taman Safari Juga Ikut Bersolek Jelang Lebaran

Selasa, 09 Agustus 2011 14:11 wib | Pasha Ernowo - Okezone

Taman Safari (foto: potlot-adventure.com) Taman Safari (foto: potlot-adventure.com) TAK hanya Taman Margasatwa Ragunan yang memanfaatkan sepinya pengunjung saat Ramadan untuk bersolek, Taman Safari juga ikut bersolek.

Hal itu diungkapkan Public Relation Taman Safari Indonesia, Yulius, saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Selasa, (9/8/2011).

“Memang biasanya saat memasuki bulan suci Ramadan, tempat wisata seperti kami mengalami penurunan jumlah kunjungan. Tapi momen ini sangat tepat buat kami untuk melakukan pembenahan,perawatan, pembersihan dan perbaikan fasilitas yang ada di Taman Safari Indonesia,” kata Yulius.

Yulius mengungkapkan, selama Ramadan pengunjung Taman Safari menurun hingga 50 persen setiap harinya. Saat ditanya soal angka pastinya, Yulius mengaku tidak memegang datanya.

Taman Safari kini bersolek diri agar fokus dalam menyambut pengunjung yang akan membanjiri wisata tersebut pada libur lebaran nanti. “Agar saat libur lebaran nanti, Taman Safari Indonesia telah siap menyambut pengunjung yang datang. Biasanya, masyarakat yang tidak pulang kampung memilih mendatangi tempat hiburan. Yang paling banyak dikunjungi salah satunya adalah Taman Safari Indonesia,” tutupnya.

Berbeda dengan Taman Safari dan Ragunan, Ancol justru mengeluarkan sejumlah program agar pengunjung tetap datang. Di antaranya masuk Ancol gratis dengan mengenakan baju muslim di waktu tarawih. Selain itu juga, promo pembeliaan tiket di beberapa wahana. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »