Tato Perahu Titanic Penuhi Punggung Steve Hide

Steve Hide/globalgrind

Tato Perahu Titanic Penuhi Punggung Steve Hide
SOUTHAMPTON - Steve Hide (45), seorang pria asal Southampton, Inggris, ini memiliki antusias yang tinggi terhadap kapal Titanic yang telah karam di Laut Atlantik pada April 1912.

Saking tergila-gilanya, Steve rela seluruh punggungnya dipenuhi tato permanen gambar kapal tersebut.

Steve memang selalu tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan Titanic, selain itu dia pun seorang penggemar berat tato.

Menurutnya, dengan adanya tato Titanic di punggungnya, bagus untuk mengenang kemegahan kapal tersebut.

Tato-tato yang memenuhi seluruh bagian punggungnya, merupakan kumpulan tato yang Steve "koleksi" sejak lima tahun yang lalu. Secara keseluruhan, Steve telah menghabiskan waktu selama 40 jam untuk memenuhi punggungnya dengan gambar-gambar yang berkaitan dengan Titanic.

Tato Titanic pertama di punggungnya merupakan cara Steve memperingati 100 tahun karamnya perahu tersebut yang akan jatuh pada tahun 2012 mendatang.

Banyak orang yang menganggapnya dia sudah tidak waras akan kecintaannya terhadap Titanic, tapi Steve tetap percaya diri. Dia mengangga, tato dipunggungnya adalah sebuah mahakarya.

Justru, tato tersebut membuat Steve semakin percaya diri ketika berjemur di pantai, karena bak selebriti, dia selalu menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Singkirkan Kayu, Kakek Harso Ditahan