facebook pixel

Yamaha New R15 Version 2.0 Resmi Mengaspal

F: Yamaha New YZR R15 Version 2.0 (Motorbeam)

F: Yamaha New YZR R15 Version 2.0 (Motorbeam)

NEW DELHI - Rencana Yamaha Divisi India dalam mengeluarkan Yamaha New YZR R15 Version 2.0 pada September 2011, akhirnya terealisasi.

Yamaha di India resmi meluncurkan Yamaha New YZR R15 Version 2.0 ke pasaran automotif di India. D Yamaha membangun motor generasi terbarunya dengan desain yang sama dan sedikit mengalami pengembangan pada mesinnya.

 

Motor yang dibanderol 97.425 rupee atau Rpp18 jutaan ini menggunakan mesin 150cc dengan silinder dari bahan alumunium serta berteknologi DiASiI (Die-casting Alumunium Silicon). DIklaim bahan ini dapat memberikan kestabilan suhu pada motor saat melakukan perjalanan jauh.

 

Selain itu, motor ini juga memiliki ruang katup untuk meningkatkan performanya. Dari segi desain, Yamaha New YZR R15 Version 2.0 ini terlihat sekilas mirip Yamaha Vixion yang dipasarkan di Indonesia. Namun, banyak perbedaannya, seperti lebih tajam dan terlihat lebih sporty.

 

Yamaha New YZR R15 Version 2.0 ini sengaja dirancang untuk bersaing dengan kompetitornya, yang salah satunya Honda CBR 150R. Karena spesifikasi mesin Yamaha New YZR R15 Version 2.0 tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Honda CBR 150R.

(zwr)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer