Ayah Bunuh Anak Kandung

Jum'at, 09 September 2011 18:40 wib | Sholahudin - SUN TV

Ayah Bunuh Anak Kandung MOJOKERTO- Seorang Ayah di Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto tega membunuh anak kandung sendiri yang masih berumur satu setengah tahun. Tak hanya membunuh anaknya pelaku juga melukai istrinya hingga harus dirawat di rumah sakit.

Korban adalah Rifki Taher Ghozi, balita berusia 1,5 tahun putra pasangan Fuad Irwanto (29) dan Nurhayati Warga Desa Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Jumat (9/9/2011), Rifki tewas dengan luka parah di kepala akibat dipukul  dengan besi oleh Fuad Irwanto.

Menurut keterangan Susi, seorang tetangga, sebelum ditemukan tewas sang istri Nurhayati keluar rumah dengan tergesa-gesa dengan kondisi penuh luka di kepala.

Sejumlah tetangga berusaha menolong dan membawanya ke Puskesmas. Namun karena lukanya yang cukup parah Nurhayati dilarikan ke rumah sakit dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Awalnya para tetangga hanya mengetahui hanya Nurhayati yang terluka. Namun setelah dilaporkan polisi, baru para tetangga tahu jika balita bernama Rifki Taher Ghozi juga tewas.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tkp dan melakukan identifikasi usai melakukan oleh tkp dan identifikasi jenazah rifki taher ghozi dibawa ke rumah sakit dokter wahidin sudiro husodo kota mojokerto untuk dilakukan otopsi

Kasat reskrim Polres Kota Mojokerto AKP Luwi Nurwibowo mengatakan motif pembunuhan sementara karena masalah rumah tangga. (Sholahudin/SUN TV/ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »