Infiniti Gaet Bell & Rose Ciptakan Jam Tangan Eksklusif

|

F: Jam tangan BR02-8 Infiniti Carbon Case Purple 8 Pro Dial (Autoblog)

Infiniti Gaet Bell & Rose Ciptakan Jam Tangan Eksklusif

ROLLE - Produsen mobil mewah Infiniti bekerja sama dengan spesialis pembuat jam tangan dari Swiss, Bell & Rose. Keduanya menciptakan jam tangan edisi khusus yang diberi nama BR02-8 Infiniti Carbon Case Purple 8 Pro Dial.

 

Jam tangan ini merupakan model eksklusif kedua yang pernah dikeluarkan Infiniti. Sebelumnya Infiniti meluncurkan edisi khusus Phantom BR03-92 untuk merayakan kehadiran crossover teranyar Infiniti FX Limited Edition.

 

Jam tangan eksklusif ini menawarkan kemewahan, kesempurnaan teknis dan kepemilikan yang unik. mBR02-8 Infiniti Carbon Case Purple 8 Pro Dial hanya tersedia 200 unit di Infiniti Centre diseluruh dunia termasuk 45 outlet di kawasan Eropa.

 

"BR02-8 Infiniti Carbon Case Purple 8 Pro Dial edisi terbatas merupakan sebuah wujud perayaan khusus dari lanjutan hubungan kerjasama kami dengan Bell & Ross, kami sangat bangga arloji ini telah terwujud. Kualitas yang unik dari kedua merek akan dicari sebagai tambahan koleksi mereka." tukas Andy Palmer, Infiniti Executive Vice President seperti dilansir autoblog, Sabtu (10/9/2011).

 

Seperti jam tangan pada umumnya, jam ini memiliki fungsi yang dapat menunjukkan jam, menit dan detik. Selain itu juga terdapat penunjuk tanggal. Jam Infiniti ini memiliki diameter 44mm dengan bahan baja yang dilapisi warna hitan dop PVD.

 

Dibagian belakang jam yang berbahan baja tersemat ukiran bertuliskan Infiniti dan Bell & Rose dibawahnya. Jam tangan dengan tali hitam ini tahan air sampai kedalaman 1000 meter. BR02-8 Infiniti Carbon Case Purple 8 Pro Dial ditawarkan dengan harga 5080 dollar AS atau setara dengan Rp43 jutaan.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    KPK Periksa Rizal Ramli Terkait SKL BLBI