Foto Mesum Anggota DPRD Dipajang di Tiang Listrik

Selasa, 04 Oktober 2011 19:23 wib | Banda Haruddin Tanjung - Okezone

(Foto:Banda/okezone) (Foto:Banda/okezone) PEKANBARU- Citra anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  di wilayah Provinsi Riau kembali tercoreng. Setelah anggota legislatif dari Kabupaten Bengkalis ketahuan mencuri uang, kini di Kabupaten Meranti beredar foto syur oknum anggota DPRD dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

Informasi yang dihimpun okezone saat ini foto-foto tersebut beredar luas di Kabupaten Meranti. Foto itu misalnya terpajang di dinding toko-toko, rumah masyarakat, perkantoran, dan pelabuhan. Oknum wakil rakyat yang terpampang di foto tersebut diduga kuat adalah Afrizal Cik.

Ada dua foto mirip Afrizal yang beredar di Maranti, foto pertama terlihat Afrizal seperti tidak memakai busana berbaring di kursi panjang sambil memeluk wanita selingkuhannya yang diduga oknum tenaga honorer di Pemerintah Kabupaten Maranti.

Sementara di foto lainnya, terlihat wanita selingkuhan Afrizal sedang berfose telanjang bulat. Foto wanita berambut panjang dengan Afrizal itu terlihat sedang berada di sebuah ruangan yang belum diketahui lokasinya

"Saya sudah melihatnya foto tersebut dari kemarin, foto itu terpajang berbagai lokasi seperti di tiang listrik," kata Ali, warga Meranti, Selasa (4/10/2011).

Selain beredar di kalangan masyarakat, foto tersebut juga diperbicangan di forum jaring sosial seperti Facebook Forum Rakyat Meranti Bicara.

Sementara itu Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Meranti H Nursahrudin mengaku sudah mengetahui hal foto tersebut.

"Kita saat ini sedang menunggu Afrizal karena dia sedang keluar kota. Sekarang saya tidak bisa berkomentar banyak, takut fitnah, kita tunggu dia dulu pulang," katanya kepada okezone terpisah. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »