199 Pejabat Pemkot Bogor Dimutasi

Kamis, 06 Oktober 2011 18:22 wib | Endang Gunawan - Global

 199 Pejabat Pemkot Bogor Dimutasi BOGOR- Mutasi besar besaran dilakukan Wali Kota Bogor Diani Budiarto. Alasan mutasi tersebut, kata Diani, untuk penyegaran.

Sekitar 199 pejabat di lingkungan Pemkot Bogor dimutasi. Pelantikan terhadap 199 pejabat dilakukan di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Jalan IR Juanda 10, Bogor, Kamis (6/10/2011).

Para pejabat yang dimutasi di antaranya 11 pejabat eselon IIB, 24 pejabat eselon IIIA, 20 pejabat IIIB, 59 pejabat eselon IVA, 84 pejabat IV B dan seorang pejabat eselon VA.

Para pejabat secara resmi menjabat posisi tersebut terhitung sejak tanggal pelantikan, yakni 6 Oktober 2011.
 
Pejabat yang dilantik di antaranya Artiana Yanar Anggraini yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dirotasi menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan transmigrasi. Sedangkan posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata diisi oleh mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor kini diisi oleh Fetty Qondarsyah yang semula menduduki posisi sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor. Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan sebelumnya, Aim Halim Hermana dimutasi menjadi Kepala BKPP Kota Bogor.
 
“Selamat bekerja, dan menjalankan tanggung jawab, dan mohon maaf jika pekerjaannya kurang berkenan karena ini semua murni dari penilaian dedikasi serta prestasi, rotasi, dan penyegaran organisasi,” kata Diani.

Selain memberikan selamat, Diani juga memberi motivasi para pejabat yang baru dilantik, baik yang dirotasi maupun yang mendapat promosi.

Diani berharap, para pejabat yang dimutasi dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan. “Jangan sampai suatu jabatan ditempati oleh orang yang tidak memiliki keahlian dalam bidang intasi tersebut,” harap Diani.
 
Selain itu, Diani menyatakan bahwa alih tugas merupakan  penyegaran dalam suatu organisasi dalam rangka penyampaian tujuan-tujuan dari tugas yang diemban. Hal ini bukan basa basi semata tetapi merupakan suatu dinamika yang selayaknya yang akan selalu ada. 

“Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sampai pada saat ini masih berkontribusi telah menyumbangkan dharma baktinya,  tenaga dan pikiran, dalam mengemban amanah yang diberikan dipindak Pemerintah  Kota Bogor,” ujar Diani. (Endang Gunawan/Global/ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »