Tabrakan Beruntun di Jalan Ciawi-Sukabumi, 1 Orang Tewas

|

 Tabrakan Beruntun di Jalan Ciawi-Sukabumi, 1 Orang Tewas
BOGOR- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan kembali terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Bogor, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut  seorang pengemudi tewas dan tiga lainnya mengalami luka.

Kecelakaan beruntun ini merupakan yang kedua kali terjadi. Pekan lalu di jalan yang sama kecelakaan beruntun juga terjadi dan menewaskan seorang anggota TNI.

Jumat (7/10/2011), kecelakaan kembali terjadi. Sopir truk Colt diesel bernama Teuku Ridwan Sulaeman (58) akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Unit Gawat Darurat RSUD Ciawi. Sedangkan tiga orang korban lainnya hanya menderita luka ringan dan boleh pulang setelah di rawat di klinik terdekat.

Menurut Ahmad Sobari, saksi mata, kecelakaan awalnya terjadi setelah truk diesel bernopol F 8981 R melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi. Diduga rem blong, truk langsung menghajar mobil pick up bernopol F 8081FV yang ada di depannya hingga terseret beberapa meter.

Selain itu, kecelakaan ini juga melibatkan truk lainnya, angkot, serta satu buah sepeda motor dengan Nopol F 3870 BK.

Ahmad mengatakan suara tabrakan terdengar sangat keras dan saat terjadi hantaman mobil pick up sempat terseret beberapa meter.

Peristiwa kecelakaan ini sendiri ditangani petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota. Kasat Lantas Polres Bogor Kota AKP Lukman mengatakan kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan dugaan sementara kecelakaan ini karena rem blong. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pria yang Tewas di Cengkareng Bernama Ade Nurmansyah