Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Warga Sragen

Rabu, 19 Oktober 2011 21:27 wib | Roso Prajoko - Global

Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Warga Sragen Ilustrasi mesum (Foto: Agung/okezone) SRAGEN- Masyarakat Sragen, Jawa Tengah, digemparkan beredarnya Video Mesum yang melibatkan Siswi SMP di kota tersebut.

Video yang berdurasi lima menit tersebut terlihat, pelajar putri sedang berhubungan intim dengan seorang pria di sebuah penginapan yang diduga di Lokasi Wisata Gunung Kemukus.

Adegan layaknya suami isteri ini direkam oleh teman pria pelaku sebagai senjata untuk menakuti siswi tersebut agar tidak cerita kepada orangtuannya. Namun justru pelaku menyebarkan sendiri video mesum tersebut ke rekan-rekannya yang lain hingga beredar luas di masyarakat Sragen.

Melihat peredaran video porno yang melibatkan siswi SMP, polisi telah menangkap pelaku TM (19) warga Desa Jeruk, Kecamatan Miri, Sragen.

"Saat ini pelaku sudah ditangkap dan berkas sudah dilimpahkn ke kejaksaan," kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani di kantornya, Rabu (19/10/2011).

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjut Mulyani, setidaknya sudah merekamnya di empat lokasi selain di penginapan yakni kebun, bawah jembatan, dan rumah pelaku.

"Saat ini polisi masih fokus pada tersangka, sedangkan tiga video lagi belum ditemukan," tuturnya.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada 21 September lalu, namun baru dilaporkan awal Oktober setelah beredarnya video mesum tersebut. (Roso Prajoko/Global/kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »