Karyawan Swasta Digilir 4 Pemuda Mabuk

|

Ilustrasi

Karyawan Swasta Digilir 4 Pemuda Mabuk

TANGERANG - Malang nian nasib ED, seorang karyawan swasta di Kota Tangerang, Banten, ini diperkosa empat pemuda mabuk di sebuah rumah kontrakan. Keempat pelaku masing-masing berinisial S, I, R, dan D.

Aksi bejat ini berawal saat S bersama rekannya tengah pesta miras jenis Chivas Regal di rumah tersebut. Saat itu, S menghubungi ED dan menjemputnya di kawasan Cibodas, Kota Tangerang.

S kemudian membawa korban ke rumah kontrakannya. Di tempat itu, tiga orang teman S ternyata sudah menunggu. Mereka saat itu sedang dalam keadaan mabuk. ED pun kemudian dicekoki miras golongan A sehingga dirinya mabuk berat.

Setelah ED terbujur lemas, S langsung menggerayangi tubuh korban dan memperkosanya. Setelah puas menyetubuhi korban, S menyerahkan ED kepada ketiga temannya.

"Jadi pelaku sudah kenal dengan korban. Saat pesta miras, pelaku menghubungi korban dan menjemputnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Tavip Yulianto, kepada okezone, Kamis (20/10/2011) malam.

Setelah melewati malam berat itu, korban melapor ke Mapolres Metro Tangerang Kota. Petugas langsung melakukan pengejaran kepada pelaku yang identitasnya sudah dikantongi tersebut.

Setelah melakukan penyidikan selama beberapa pekan, akhirnya petugas berhasil menciduk keempat tersangka, masing-masing di tempat berbeda.

Kini, para tersangka telah mendekam di dalam dinginnya ruang tahanan Mapolres Metro Tangerang Kota, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Syarat Penangguhan Penahanan MA Belum Lengkap