Penganiaya Siswa SD Quantum Dikenal Anak Orang Kaya

|

Sekolah Quantum Indonesia (Foto: Fahmi F/okezone)

Penganiaya Siswa SD Quantum Dikenal Anak Orang Kaya

BEKASI - Kasus pemukulan siswa SD Quantum Indonesia, Cibubur, Bekasi, menghebohkan seluruh siswa dan orang tua murid di sekolah tersebut.

Seperti yang diakui oleh seorang siswa SMP Quantum, saat ditemui okezone di sekolahnya. Menurut siswa yang menolak menyebutkan identitasnya ini, sosok VA, siswa kelas 3 SD Quantum Indonesia yang disebut-sebut menganiaya BM, siswa kelas 1 itu, memang terkenal.

“K alau si VA itu memang anak orang kaya, orang penting, guru juga kayaknya takut sama keluarganya. Saya tidak kenal, tapi siswa sini semua tahu,” ujar siswa SMP Quantum tersebut, Jumat (28/10/2011).

Pantauan okezone, saat ini siswa SD dan SMP Quantum tengah mengikuti pembagian raport. “Orang tua juga khawatir,” tutupnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Quantum Indonesia terkait penganiayaan tersebut. Pihak sekolah masih tertutup bagi masyarakat umum dan wartawan.

Seperti diberitakan, Arfina, orang tua BM, siswi kelas 1 SD Quantum Indonesia, mengaku anaknya mengalami trauma dan tak ingin sekolah setelah mendapat kekerasan dari kakak kelasnya yang duduk di kelas 3 berinisial VA, beberapa hari lalu.

Menurut Arfina, peristiwa terjadi pada tanggal 24 Oktober lalu. Saat itu BM pulang sekolah sekira pukul 13.30 WIB. Namun BM tidak langsung pulang karena harus menunggu kakaknya yang duduk di kelas V. Sambil menunggu BM bermain di taman.

"Tiba-tiba anak saya didatangi oleh VA dan mengajaknya ke toilet. Dan didalam toilet itu anak saya ditanya siapa nama kakaknya dan apakah suka bermain dan dijawab suka dan kemudian tiba-tiba dianiaya," katanya saat dihubungi okezone, kemarin.

Diceritakan Arfina, setelah menjawab pertanyaan kakak kelasnya, tiba-tiba tanpa sebab kepala anaknya dibenturkan ke tembok, kemudian mukanya ditendang. tidak hanya itu saja VA menyuruh membuka seluruh baju dan menyiramnya dengan selang air. BM juga mendapat kekerasan lainnya di bagian wajah.

Tidak hanya itu saja, VA juga menyuruh BM untuk minum air kloset saat anaknya meminta minum. "Anak saya bisa keluar karena VA keluar dan langsung berteriak dan melaporkan kepada guru. Kasus ini sudah saya laporkan ke Polres Bekasi," ucapnya.

(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bersepeda Ke HI, Jokowi Sapa Warga Jakarta