Jenguk Safira, Gubernur Sulsel Beri Coklat dan Uang Jajan

|

Safira Putri (Foto:Andi Aisyah)

Jenguk Safira, Gubernur Sulsel Beri Coklat dan Uang Jajan

PAREPARE- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menjenguk bocah berkaki paku Safira Selasa (8/11/2011). Syahrul menjenguk Safira di Rumah Sakit Andi Makkasau Jalan Nurussamawati Pare Pare.

Tiba di kamar Safira, Syahrul mengajak bercanda dan memberikan sekira tujuh lembar uang Rp50 ribuan. "Ini buat jajan Safira ya. Buat beli permen,” ujar Syahrul sambil bercengkrama dengan Safira.

Tak hanya itu, Syahrul juga memberikan dua batang coklat kepada Safira. Menerima kedua jenis benda itu, Safira langsung ceria. Dengan kedua tangan kecilnya, Safira menghitung uang dan coklatnya.

Kepada Sarifah ibu Safira, Syahrul berpesan untuk bersabar. Menurutnya, kondisi Safira sudah cukup membaik.

"Kondisinya sudah cukup baik, Safira cukup sehat. Itu patut disyukuri. Paramedis sudah mengambil tindakan medis seoptimal mungkin. Semoga keadaannya terus membaik,” ucap Syahrul.

Syahrul menilai Safira anak yang cerdas. Itu dikatakannya kepada wartawan usai melihat hasil foto kaki bocah tiga tahun itu sebelum dan sesudah dioperasi.

"Saya tidak menyangka anak itu sudah bisa main sendiri. Safira kelihatan sebagai anak yang cerdas. Kita berdoa dia bertumbuh sebagai anak yang pintar dan menjadi semakin sehat hari ke hari,” pungkas Syahrul.

Menanggapi kedatangan gubernur Sulsel, ibu Safira, Sarifa mengaku bergembira. Menurutnya, itu bagian dari perhatian pemerintah kepada anaknya. "Keadaan Safira cukup baik. Dia bisa diajak bermain. Saya harap dia cepat sembuh dan benda di dalam tubuhnya bisa segera dikeluarkan," tandas Sarifa.

Usai dijenguk gubernur, rencananya Safira akan diberangkatkan ke RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar untuk di CT-Scan. Pasalnya RS Andi Makkasau belum memiliki fasilitas itu.

"Usai di CT-Scan dia akan dibawa kembali ke Pare Pare untuk mengeluarkan dua benda asing yang ada di punggung dan kakinya yang belum diangkat, " tukas Direktur RS Andi Makkasau Pare Pare Dokter Jamal Sahid.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Si Jago Merah Mengamuk di Kalideres