Ki Gendeng Pemungkas: 11/11/11, Tanggal Sial!

|

Ilustrasi

Ki Gendeng Pemungkas: 11/11/11, Tanggal Sial!

JAKARTA - Seribu pasangan di Jakarta berencana menikah pada hari Jumat, tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Apakah tanggal yang mudah diingat sekaligus unik dengan dominasi angka satu itu merupakan hari baik?

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas justru menilai tanggal tersebut sebagai hari nahas, alias bukan momen yang baik untuk menggelar acara sakral semisal mengikat janji sehidup semati dalam ikrar penikahan.

“Angka itu mengandung arti pemagaran ayu. Tapi yang saya lihat, angka itu akan bencana atau sial. Akan ada musibah, kematian akibat kecelakaan,” kata Ki Gendeng kepada okezone, Rabu (9/11/2011) malam.

Karena itu, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor ini menyarankan, sebaiknya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada tanggal tersebut mengurungkan niatnya.

“Sangat tidak baik untuk jangka panjang kepada kedua mempelai. Akan banyak masalah ribut-ribut dan menjadi ribut besar,” ujarnya.

Pernyata berbeda disampaikan tokoh supranatural yang juga politisi, Permadi. Mantan anggota DPR ini melihat tanggal “cantik” itu sebagai hari yang biasa.

“Tidak ada yang istimewa. Cuma aneh saja nomor tersebut,” kata Permadi saat dihubungi terpisah. Menurut dia, angka itu tidak memiliki kelebihan apapun baik dari segi Feng Shui maupun hitungan-hitungan perbintangan.

Ketika ditanyakan apa alasan masyarakat memilih nomor tersebut, dia berpendapat, karena angkanya paling gampang diingat.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menunggu Hasil Akhir Program Nuklir Iran