Banyak yang Beda antara Avanza Lawas & All New Avanza

|

F: Interior All New Avanza (Azwar/Okezone)

Banyak yang Beda antara Avanza Lawas & All New Avanza
PADANG – Toyota Astra Motor sudah benar-benar menyiapkan desain All New Avanza agar berbeda dengan Avanza terdahulu. Sekilas melihat tampilan All New Avanza, memang masih mirip dengan versi lawas, namun detail sangat nyata berbeda.

Dimulai dari eksterior, dimana lampu depan, grill depan baik atas maupun bawah sudah berbeda dengan Avanza lama. Bagia belakang juga dilengkapi dengan wifer untuk kaca belakang dan spoiler atas bergabung dengan lampu rem.

Ada detail-detail kecil yang membedakan All New Avanza. Ini layak menjadi pertimbangan bila konsumen tertarik untuk membelinya. Detailnya yang tercatat berbeda adalah tutup bensin kini sudah tersedia tali pengikat dan sistem pengencangan tutup juga lebih mudah hanya mencari bunyi klik.

Apabila selesai hujan, kerap kali kaca depan menjadi kotor dan inilah fungsu Nosel Washer. Pada All New Avanza, nosel washer sudah menggunakan aplikasi semprotan yang menyebar. Ini membuat penyebaran air untuk membersihkan kaca menjadi lebih merata.

Untuk piranti keamanan penumpang khususnya anak-anak, All New Avanza juga disiapkan child lock. Ini membantu mencegah terjadinya insiden apabila anak-anak iseng tanpa sengaja membuka pintu.

Pembagian sirkulasi AC pada All New Avanza juga sudah merata. Selain dilengkapi dengan double blower, pada dashboard juga ada kisi-kisi AC yang membuat penumpang belakang semakin mendapat hembusan angin sejuk.

Pada panel dashboard juga sudah tampak mewah. Ini berkat sistem Multi Information Display pada panel indicator. Fungsinya menunjukan rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh maksimal, tripmeter dan odometer. Sudah dalam tampilan digital pada penunjuk bahan bakar dan persneling matic.

Handle untuk membuka bagasi sudah tersedia di bawah nomor polisi. Tidak seperti Avanza lawas yang harus membuka tuas di bagian bawah pengemudi atau membawa kunci kontak mobil. Fitur ini cukup membantu penumpang dalam meletakan barang di bagasi.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    China Sukses Luncurkan Roket ke Orbit Bulan