Waduh, Video Mesum Anak Pesantren Beredar di Bone

|

Ilustrasi

Waduh, Video Mesum Anak Pesantren Beredar di Bone
BONE - Sebuah video mesum pelajar kembali beredar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Adegan layaknya suami istri tersebut diduga dilakukan oleh salah seorang pelajar pondok pesantren di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Video berdurasi 16 menit tersebut diduga direkam oleh pelaku sendiri yang kemudian dengan cepat beredar luas di wilayah setempat.

Dalam video itu, pelaku yang baru duduk di kelas 3 Madrasah Aliyah di sebuah ponpes berinisial IW ini beradegan mesum bersama pacarnya berinisial WD.

Adegan tidak senonoh itu diduga direkam dengan menggunakan telepon seluler milik WD. Pasalnya, pada akhir adegan tersebut terlihat tangan WD mengambil alat telepon genggamnya.

Beredarnya video itu membuat pihak sekolah kaget bercampur kecewa.

Pihak sekolah sama sekali tak menyangka jika anak didiknya melakukan adegan yang tidak sepatutnya dilakukan berdasarkan hukum agama.

Ana, salah seorang pelajar di ponpes tersebut menuturkan, perbuatan tak senonoh itu sudah tercium sejak sepekan lalu. Namun, video itu baru beredar dalam dua hari terakhir.

Menurut Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Amir Fil-Jannah, Hasan IW juga dikenal jarang masuk sekolah. "Dia langsung dikeluarkan dari sekolahnya," kata Hamzah, Senin (28/11/2011).

Untuk mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian kini tengah mencari pelaku WD yang sudah melarikan diri.

 
(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    'Pak Jokowi, Jangan Pilih Menteri yang Melanggar HAM'