PSK ABG di Batam Cek Foto 45 Anggota Dewan

|

ilustrasi prostitusi (Foto: Agung/okezone)

PSK ABG di Batam Cek Foto 45 Anggota Dewan

BATAM- Pengakuan para ABG pekerja seks komersial (PSK) yang pernah di-booking para anggota DPRD Batam, dinilai sebagai pukulan telak bagi wakil rakyat Batam.

Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam turun tangan mendatangi Polresta Barelang. Mereka mengklarifikasi lapioran dua PSK yang menyebutkan keterlibatan anggota DPRD Batam.

Dengan membawa sekira 45 foto anggota dewan, tim yang terdiri Panahatan Sitorus, Djoko Martono, Muhammad Musofa, dan Nurlita Aslinda langsung menemui korban JN dan LN di unit I (Vice Control) Satreskrim Polresta Barelang.

“Kita kemari membawa gambar 45 anggota DPRD Batam untuk ditunjukkan ke korban, mana salah satu oknum tersebut," ujar Muhammad Musofa, salah satu anggota BK DPRP Batam.

Namun saat foto-foto itu ditunjukkan, lanjut Mustofa, kedua PSK tersebut tidak bisa menyebut anggota dewan yang menjadi langganan mereka.

“Kita masih menunggu keterangan dari satu orang korban lain, yakni TN yang saat ini masih berada di kediamannya. Kita masih menunggu klarifikasi dari korban TN," lanjut Musofa.

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kepri berhasil mengamankan enam ABG korban trafficking pada 5 Desember lalu.

KPAID melakukan pengamanan setelah mendapat laporan dari keluarga. Ketika dilakukan penelusuran akhirnya diketahui semua korban tidur di penginapan Kesuma Jaya, Pelita.

"Semua korban kita amankan di penginapan Kesuma Jaya di daerah Pelita. Ini berdasarkan laporan pihak keluarga kepada kami," ujar Komisioner KPAID Kepri, Ery Syahrial.

Ery menambahkan, kasus ini adalah lanjutan dari penelusuran kasus trafficking sebelumnya yang telah ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Barelang pada Sabtu lalu di mana polisi telah mengamankan empat tersangka.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kebakaran di Tambora, Ibu & Anak Tewas