Mega: Rakernas Ini Saya Tutup, Merdeka!

Rabu, 14 Desember 2011 16:07 wib | Misbahol Munir - Okezone

BANDUNG- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan telah usai dan berjalan lancar. Sejumlah keputusan yang menjadi sikap PDI Perjuangan kedepan pun akhirnya diputuskan.

Setidaknya ada 15 rekomendasi yang dihasilkan pada Rakernas PDI Perjuangan kali. Antara lain, calon presiden dari PDIP 2014 mendatang menjadi kewewenangan Ketua Umum Megawati Soekarno Puteri, penyelesaian kasus Papua, komitmen sebagai Partai Pelopor Anti Korupsi, dan pengusutan kasus Lapindo Brantas.

Rekomendasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua OC Rakernas I yang juga Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani saat acara penutupan Rakernas I, yang diselenggarakan di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011).

Sementara itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri tak banyak memberikan catatan dalam Rakernas I tersebut. Puteri Presiden Pertama RI Soekarno itu hanya mendoakan para peserta Rakernas agar sehat selalu dan selamat hingga kediaman masing-masing.

"Segera cepat pulang, jaga kesehatan, saya mendoakan semua peserta selamat hingga rumah, karena kita tahu semua, kita telah begadang hingga malam untuk memutuskan ini semua," ujar Mega saat menutup acara Rakernas I.

"Rakernas I resmi saya tutup," tutup Mega.

Selain itu, tak lupa Megawati melontarkan dengan jargon yang tak pernah lepas dari partai banteng bermoncong putih itu. "Merdeka!," ucap Mega. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »