Hotman: Mulut Ruhut Kotor, Pantas Dipecat Partai!

Rabu, 21 Desember 2011 15:33 wib | Misbahol Munir - Okezone

Hotman: Mulut Ruhut Kotor, Pantas Dipecat Partai! JAKARTA- Kuasa Hukum mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, Hotman Paris, menilai ancaman Ruhut Sitompul yang ingin hengkang dari Partai Demokrat lantaran Ruhut sudah diperiksa oleh Komisi Pengawas Partai.

"Ruhut Sitompul sudah mulai diperiksa oleh komisi pengawas Partai Demokrat, makanya Ruhut Sitompul dalam pemberitaan mengancam akan keluar dari Demokrat," ujar Hotman usai mendampingi Nazaruddin menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (21/12/2011).

"Ruhut mengaku sama dengan David Beckham. Cuma David Beckham itu ganteng banyak wanita yang mau mencium David Beckham, tapi ada enggak wanita yang mau mencium mulut si Ruhut," sindir Hotman.

Hotman menyentil, jika Ruhut mundur dari DPR dan Partai Demokrat, maka Hotman akan menjadikannya sebagai asisten. "Jadi kalau Ruhut mau keluar dari Partai Demokrat, dari DPR, mau enggak jadi asisten gue? Karena kalau kembali jadi pengacara, kliennya ada enggak," katanya.

Dia mengomentari ancaman Ruhut tersebut karena Hotman berkapasitas sebagai kuasa hukum dari istri Ruhut yang tidak diakuinya. "Saya kapasitas sebagai pengacara istrinya Ruhut. 18 tahun dia hidup dengan istrinya Ruhut, tidak ada rumah, hanya rumah kecil pemberian orang tua. Jadi kalau Ruhut mengaku sebagai orang kaya selama ini, itu orang kaya di mana?. Makanya saya bilang raja minyak yang tidak ada minyaknya," jelasnya.

Hotman mengatakan, Ruhut memang pantas dipecat dari Partai, karena sebagai anggota DPR yang mulutnya sering kotor. “Karena dia wakil rakyat, wakil saya juga. Masa kamu mau wakil rakyat seperti itu. Masa kamu wakil rakyat yang anak kandungnya dibuang, tapi anak orang lain anak tukang masak restoran, istri sekarang itu adalah tukang masak. Anak tirinya dua, anak kandungnya dicoret di DPR, anak tirinya dimasukkan ke website DPR," imbuhnya.

Padahal, kata Hotman, nama anak kandungnya sudah tertera di kuburan ayahanda Ruhut. “Di sini dikuburkan opu si Christian. mungkin si Ruhut tidak bangga lihat anaknya yang kebetulan kurang normal. Disitulah tidak manusiawinya Ruhut. Dan satu lagi bilang sama ruhut sudah bisa bahasa Inggris belum," singgungnya. (ugo)
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »