Eks Selingkuhan Berlusconi Lahirkan Bayi

|

Berlusconi dan Ruby (Foto: AFP)

Eks Selingkuhan Berlusconi Lahirkan Bayi

ROMA - Media Italia tengah ramai memberitakan perempuan Maroko yang menjadi pusat perhatian skandal seks, yang melibatkan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Dikabarkan, perempuan tersebut melahirkan seorang bayi perempuan.

Karima el-Mahroug yang lebih dikenal dengan sebutan Ruby, saat skandal seks Berlusconi terkuak, melahirkan bayinya di Rumah Sakit Genoa pada Selasa 20 Desember waktu setempat.

Kepastian mengenai kelahiran bayi ini dikonfirmasi oleh Luca Risso yang dikenal sebagai teman hidup Ruby. "Ibu dan anaknya dalam kondisi sehat. Bayinya diberi nama Sofia Aida Risso," ungkap Risso seperti dikutip Sky Italia, Rabu (21/12/2011).

Tidak jelas siapa ayah dari bayi tersebut. Sebelumnya, Berlusconi dan Ruby dicurigai melakukan hubungan saat taipan media Italia itu mengadakan pesta di vila miliknya. Saat itu, Ruby masih berusia 17 tahun.

Berlusconi pun dianggap telah melakukan hubungan seks di bawah umur. Namun selama pengadilan yang berlangsung di Milan atas kasus ini, Berlusconi dan Ruby menepis melakukan hubungan seks itu.

Mantan Perdana Menteri Italia berusia 74 tahun itu memang dikenal sebagai sosok yang flamboyan. Dirinya pun dituduh kerap menggelar pesta yang menyajikan tarian erotis, striptis yang dilakukan oleh beberapa wanita yang biasa disebut Bunga-Bunga.

Tetapi dalam penyelidikan terakhir ditemukan, dirinya dicurigai dekat dengan jaringan prostitusi kelas atas. Dalam penyelidikan, terkuak adanya jaringan prostitusi yang dijalankan oleh tiga rekan terdekatnya. 

Tiga orang tersebut yang saat ini tengah diselidiki adalah agen selebriti Lele Mora, presenter televisi Emilio Fede, dan Nicole Minetti, seorang mantan penari striptis yang kini mewakili partai pimpinan Berlusconi di Milan.

Penyelidikan itu pun menyebutkan, Fede dan Mora memilih perempuan muda yang berniat untuk menjual dirinya. Sementara Minetti mengatur pembayaran serta transportasi dari perempuan yang akan diberikan kepada Berlusconi.

(faj)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tulang Manusia Ditemukan di Kampus Bung Hatta