Kerangka Ford Mustang Convertible 1967 Dijual

|

F : Kerangka Bodi Mustang Convertible Besutan 1967 (Autoevolution)

Kerangka Ford Mustang Convertible 1967 Dijual
NEW YORK – Ford telah meluncurkan kerangka Mustang Convertible 1967. Kerangka bodi tersebut diciptakan untuk membuktikan kepeduliannya kepada para konsumen yang menyukai bentuk dan model mobil Ford yang klasik sekaligus untuk mengenang masa lalu saat mobil ini berada dalam masa kejayaan.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (23/12/2011) kerangka bodi Mustang Convertible besutan 1967 ini dibanderol USD15.995 atau setara Rp144 jutaan. Kerangka tersebut merupakan gabungan dengan model Mustang lansiran 1967 fastback dan 1969 fastback.
 
Lebih lanjut, kerangka ini diluncurkan dengan apresiasi dari bagian restorasi yang berkualitas tinggi serta memiliki lisensi resmi dari Ford. Maka dari itu, harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal.
 
“Biasanya orang yang membeli kerangka mobil ini digunakan untuk membuat mobil balap dengan akselerasi yang tinggi, dan ada juga yang membelinya hanya sekedar untuk dipamerkan di pameran mobil,” terang Dennis Mondrach, Manager Restoration Part Ford, dalam kutipannya di Autoevolution.
 
Menurut Dennis, belakangan ini rumah modifikaksi banyak yang melakukan produksi untuk sparepart asli Mustang yang dibawah lisensi resmi dari Ford. Dengan diluncurkannya kerangka bodi Mustang 1976 ini, telah dibuka kesempatan untuk pecinta mobil klasik Ford agar dapat memilikinya kembali.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Try Sutrisno Batal Jenguk Habibie