ML dengan Anjing Chihuahua, Pria Ini Dibui

|

Foto : Anjing Chihuahua korban DeShields (Daily Mail)

ML dengan Anjing Chihuahua, Pria Ini Dibui

SACRAMENTO - Seorang pecandu narkoba terpaksa mendekam dipenjara selama 10 tahun karena melakukan hubungan seks dengan seekor anak anjing Chihuahua.

Robert Edward DeShields juga didakwa atas tindakan pelecehan seksual dan kekerasan terhadap hewan setelah menyiksa anjing berusia delapan bulan di Sacramento. Anjing malang itu menderita luka dalam dan harus dioperasi. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (28/12/2011).

Wakil Jaksa Pengadilan Sacramento Hilary Bagley Franzoia mengatakan, DeShields dinilai cukup berbahaya dikalangan masyarakat. Masyarakat sekitar juga harus diperingatkan secepat mungkin.

Meski demikian, pengacara DeShields mengatakan, DeShields hanya melakukan kekerasan terhadap hewan, bukan merupakan kekerasan seksual. Pengacara itu menuntut agar dakwaan kekerasan seksual yang dijatuhkan oleh pengadilan agar segera dicabut.

Mendengar hal itu, Hakim Thadd Blizzard tetap menegaskan, DeShields tetap terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi pada Maret lalu, DeShields tampak memegang anjing Chihuahua yang terlihat ketakutan. Keesokan harinya, anjing itu hilang namun, berhasil ditemukan bersama dengan DeShields dalam keadaan yang tidak sehat.

Saat diperiksa oleh dokter hewan, anjing itu mengalami luka yang cukup parah di organ internalnya. Saat ini, anjing itu pun diberikan perawatan khusus, namun anjing itu menjadi takut kepada seluruh orang pria, seperti halnya seorang korban pelecehan seksual.

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pimpinan DPR Ajak KIH Duduk Bersama