9 Hari Ikut Komunitas Lesbi, Siswi SMP Pulang Teler

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

9 Hari Ikut Komunitas Lesbi, Siswi SMP Pulang Teler

TANGERANG- FH (14)  siswi kelas II SMP di Kota Tangerang yang hilang selama 9 hari akhirnya kembali ke rumah. Diduga FH menjadi pengikut geng lesbi yang dikenalnya dari situs jejaring Facebook. 

Saat pulang ke rumah, FH, warga Puri Bintaro Hijau, Kota Tangerang terlihat masih dalam keadaan dipengaruhi obat terlarang. Dirinya mengaku dicekoki minuman keras dan obat terlarang yang akhirnya membuatnya kerasan dan enggan pulang.

"Enak mbak di sana bebas enggak terkekang mau ngapaian saja boleh, saya suka dikasih obat yang bikin saya senang," ceritanya kepada Okezone, Selasa (24/1/2012)

Siswi SMP ini pulang ke rumahnya pukul 11.00 WIB. Ia mengaku kembalinya ke rumah hanya untuk mengambil baju. "Nanti dijemput lagi, cuma ingin ambil baju" imbuhnya dengan tatapan kosong

Sementara itu, Ayah FH,  Suhambali (38) mengaku, anaknya pergi sejak 16 Januari 2012 lalu, dan diketahui masuk dalam komunitas lesbian di daerah Cipadu setelah kenal dari jejaring sosial Facebook.

"Syukur anak saya sudah pulang lagi, maklum anak perempuan. Saya memang pernah dengar dari masyarakat yang pernah melihat FH berada di tongkrongan lesbi yang namanya geng Buci," terangnya.

Ia menambahkan FHsudah kelima kalinya pergi meninggalkan rumah dan diduga ikut geng lesbi ini. Sebelumnya hilangnya FH sudah dilaporkan ke Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemkot Ternate Siapkan 15 Titik untuk Pengungsi Gamalama