Selang 2 Jam, Polsek Beji Kembali Tangkap Pelaku Curanmor

Rabu, 01 Februari 2012 18:16 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Selang 2 Jam, Polsek Beji Kembali Tangkap Pelaku Curanmor (Marieska Harya Virdhani/Okezone) DEPOK - Baru saja menangkap dua kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Bungur, Kukusan, Beji, Depok, Polsek Beji kembali menangkap dua sindikat curanmor lainnya. Dua pelaku yang ditangkap kali ini berinisial AD (25) dan SF (35).
 
Mereka ditangkap pukul 12.00 WIB dua jam setelah kedua temannya, RW (26) dan S (28) ditangkap pukul 10.00 WIB pagi tadi. AD dan SF ditangkap di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kalisari, Jakarta Timur.
 
Dari tangan kedua tersangka disita dua unit sepeda motor yakni Yamaha Vixion warna hitam, dan Suzuki Satria warna putih. Mereka pun sempat mengganti pelat nomor dengan pelat palsu.
 
Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan kedua pelaku yang baru saja ditangkap memiliki peran yang berbeda. AD berperan sebagai pemetik dan SF berperan sebagai pembuat kunci letter T.
 
“Perannya beda-beda, jadi hari ini kami total tangkap empat pelaku, di dua lokasi yang berbeda, setelah pengembangan kita bisa tangkap pelaku lebih banyak,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (01/02/12).
 
Mulyadi menambahkan saat digeledah, pelaku menyimpan kunci letter T yang biasa digunakan untuk beraksi di saku jaket. “Karena itu puluhan jaket disiti juga sebagai barang bukti karena merupakan hasil kejahatan, keempatnya masih terus kami dalami,” tandasnya.
(abe)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »