6 Pasangan Selingkuh Dirazia Saat Bugil di Hotel

Jum'at, 10 Februari 2012 17:15 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi (Foto: okezone) Ilustrasi (Foto: okezone) DEPOK– Enam pasangan selingkuh dirazia saat sedang bermesraan di salah satu hotel melati di Jalan Raya Bogor, KM 31 yang terletak Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Mereka adalah SM (50)  dan FY (43), BI (45) dan YH (45), BR (53) dan ESG (47), SO (42) dan MP (39), BN (46) dan AS (42), serta H PN (46) dengan LS (24) dan MA (24).
 
Keenam pasangan mesum tersebut kemudian digiring dan di data di Polsek Cimanggis. Namun, sayang, manajer hotel mesum ini kabur dan meninggalkan konsumennya yang tertangkap polisi.
 
“Kami menangkap enam pasangan itu dalam kamar. Ada yang sedang bugil dan ada juga yang sedang bercumbu. Pasangan ini merupakan pasangan selingkuh yang diduga sering datang ke hotel itu,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Firman Andreanto kepada wartawan, Jumat (10/02/12).
 
Menurutnya, razia yang digelar pihaknya itu dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat seperti peredaran miras, narkoba, senjata tajam, dan prostitusi. Pasalnya, masyarakat sekitar hotel itu resah dengan adanya aktivitas maksiat yang dilakukan pasangan yang datang dari luar Depok dan mayoritas pasangan yang ada adalah pasangan yang telah berumur.
 
“Pasangan selingkuh yang kami tangkap itu berumur 40 tahun ke atas. Ada juga pria hidung belang dengan dua prempuan yang bermesraan dalam kamar. Hotelnya juga memberikan tarif murah kepada pasangan selingkuh yang datang,” tuturnya.     
 
Sementara itu, salah satu pasangan selingkuh yang tertangkap, FY mengakui, sudah tiga kali datang dan menginap di hotel itu bersama pasangan selingkuhnya. Apalagi, hotel tersebut merupakan hotel yang sangat aman untuk para pasangan yang ingin selingkuh. Ditambah, harga tarif kamar per 12 jam berkisar Rp300 ribu.
 
“Memang enak tempat dan kamar disini. Biasanya kami pesan dulu ke resepsionis. Baru kali ini saya dan pacar ditangkap dalam kamar,” ungkap ibu rumah tangga ini.
 
Salah satu dari perempuan yang ditangkap polisi berinisial ESG adalah Pegawai Negeri Sipil Kota Depok. Namun, sayangnya perempuan paruh baya ini tidak ingin berkomentar saat ditanya berselingkuh. (crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »