Interior Suzuki Ertiga, Lumayan Mewah

|

F: Interior Suzuki Ertiga (motorbeam)

Interior Suzuki Ertiga, Lumayan Mewah

JAKARTA – Suzuki Ertiga siap menantang MPV pabrikan mapan seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Ertiga yang melakukan debut di India ini punya beragam amunisi yang ditawarkan untuk bisa bersaing dengan varian lain.

Masuk ke interior, Ertiga mampu menampung tujuh penumpang layaknya MPV lainnya yang juga menawarkan kapasitas 7-seater. Yang menarik dari interiornya, Ertiga memiliki desain dengan kategori cukup mewah. Ditawarkan dalam tiga warna, hitam dan coklat, serta warna silver untuk di bagian trim depan.

Desain yang memudahkan konsumen juga terlihat di kursi baris ketiga atau kursi belakang. Jok bisa dilipat dan langsung sejajar dengan lantai kabin. Bila dilipat, bagian belakang langsung berubah fungsi menjadi bagasi.

Dimensi Ertiga dengan panjang 4.265mm, lebar 1.695mm serta tinggi 1.685mm. Jarak sumbu roda 2.740 mm. Dengan dimensi tersebut, Ertiga lebih panjang dibandingkan Avanza atau Xenia.

Dashboard terlihat punya ukuran cukup lebar, dan polos tanpa banyak lekukan. Kesan minimalis ini justru membantu konsumen saat ingin membersihkan dashboard.

Sistem audio ada di bagian tengah, ditawarkan dengan audio double DIN yang terkoneksi USB, dan empat speaker. Kontrol audio juga tersedia di batang kemudi. Selain itu, Ertiga juga sudah mengadopsi sistem Air Conditioner (AC) double blower.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Salah Paham, Mahasiswa Tiga Fakultas Saling Serang