Umar Kei: Nama Saya Jangan Dibawa-bawa!

|

(foto:Fiddy/okezone)

Umar Kei: Nama Saya Jangan Dibawa-bawa!
JAKARTA- Ketua Front Pemuda Muslim Maluku Umar Kei merasa keberatan terkait pemberitaan yang menyudutkan kelompoknya dalam persoalan penangkapan John Kei. Nama Umar sempat disebut-sebut dalam deretan ‘penguasa bawah tanah‘ Ibu Kota di sebuah televisi pemberitaan.

"Nama saya jangan dibawa-bawa, Bang Ongen (Sangaji) juga tidak terima. Saya sendiri tidak pernah bentrok dengan siapa-apa," ujar Umar Kei di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Dijelaskan Umar, dalam suatu tayangan, kelompok yang dipimpinnya seolah-olah bentrok dengan kelompok yang lain. Dia pun merasa tidak pernah bentrok dengan kelompok yang dimaksud tersebut.

"Jangan dikait-kaitkan kepada masa lalu. Kalau kita tidak terima jadi kurang enak, saya jangan disudutkan. Kalau saya hadirkan semua yang disebutkan, bisa tidak ada mempertanggung jawabkannya,”tegasnya.

Menurut Umar, pihaknya selalu berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik dengan kelompok siapa pun di Jakarta seperti Hercules, Ongen Sangaji dan yang lainnya.

"Saya telepon kepada teman-teman, sejak kapan saya bentrok kami selalu berkomunikasi dengan baik. Kalau ada suatu kejadian sebut saja oknum. Jangan dibawa-bawa yang lain," pungkasnya. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    BJ Habibie Dirawat di RSPAD Gatot Subroto