Honda Civic Touring Car yang Agresif

F: Honda Civic Next Generation Touring Car (worldcarfans)

Honda Civic Touring Car yang Agresif
LONDON - Tim Honda Racing Dunlop MSA menampilkan sosok jagoan yang akan berlaga di ajang British Touring Car Championship. Sosok jagoan yang dimaksud adalah Honda Civic Next Generation Touring Car (NGTC) saat menjalani pengujian di Brands Hatch, Inggris.
 
Dilansir worldcarfans, Rabu (22/2/2012) basis mobil yang digunakan merupakan Civic Euro-spec. Sayangnya, perusahaan enggan membeberkan spesifikasi lengkap mengenai Honda Civic NGTC.
 
Dari segi eksterior, Civic nampak lebih agresif berkat body kit yang diadopsi. Bodi kit tersebut meliputi bumper depan dan belakang serta side skirt. Sementara buritan telah disematkan rear wings agar lebih aerodinamis. Selain itu knalpot yang ditempatkan di samping membuat tampilannya kian sangar.
 
Melengkapi tampilan luar yang sporty, Civic NGTC memakai velg multi palang yang dibalut ban Dunlop. Sementara bagian dalam kabin, nuansa racing kian terasa dengan penggunaan roll bar.
 
"Ini akan menarik untuk melihat bagaimana mobil ini akan tampil, saya optimis kami memiliki mobil pemenang untuk ajang ini," imbuh Matt Neal, pembalap yang juga juara tiga kali diajang BTCC.
(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tantangan Kendalikan Balon dari STT Nurul Fikri