Dituding Biang Kekerasan, Keluarga Kei Protes

|

John Kei (Foto: Fiddy/Okezone)

Dituding Biang Kekerasan, Keluarga Kei Protes

JAKARTA - Tokoh Pulau Kei, Maluku, Umar Ohoitenan Kei, menyesalkan pemberitaan yang terkesan menyudutkan keluarga mereka. Dimana sejak penangkapan John Kei, warga Kei selalu diidentikan dengan kekerasan.

Umar yang juga Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) ini meminta masyarakat Maluku, khususnya keluarga Kei, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan warga Maluku.

"Jangan terpancing dengan yang nanti akan merusak hubungan keluarga," ujar Umar di kantornya, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2012).

Umar mengakui, hingga hari ini memang belum ada nuansa perpecahan dalam keluarga Kei. Namun dikhawatirkan ada oknum yang berupaya memecah keluarga mereka. "Saya sudah berusaha untuk menjadi penengah," paparnya.

"Gara-gara kasus ini, banyak media yang menyudutkan keluarga Kei," sambungnya. Umar pun berharap pihak Kepolisian agar segera menyelesaikan kasus ini secara transparan.

John Kei sendiri kini masih terbaring di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur setelah ditangkap di Hotel C' One, Pulomas, Jakarta Timur, pekan lalu. Dia diduga terlibat kasus pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel, Tan Hari Tantono alias Ayung.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hujan Akan Mengguyur Jakarta Siang Ini