Jeffrie Hijrah ke Nasdem, Golkar: Hilang Satu Tumbuh Seribu

Jum'at, 02 Maret 2012 16:42 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Priyo (Foto: Dok Okezone) Priyo (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Politikus Partai Golkar Jeffrie Geovanie telah resmi mengundurkan diri dari DPR dan partainya. Dia memilih meninggalkan segalanya dan hijrah ke Partai Nasdem.

Menyikapi hal ini Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menegaskan hengkangnya Jeffrie tidak akan mempengaruhi performa partainya. "Masih banyak kader partai yang akan cemerlang dan bersinar ke depannya. Kami kan kehilangan satu tumbuh seribu," tutur Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Jumat (02/03/2012).

Kendati demikian, Priyo menghormati segala keputusan yang diambil oleh mantan kadernya tersebut. "Kami menghargai dan menghormati Jeffrie Geovanie dan mempersilahkan untuk pindah ke Nasdem. Ini kan hal yang biasa," tegasnya.

Sebelumnya, Jeffrie Geovanie telah resmi mengajukan pengunduran dirinya dari keanggotaan DPR. Dia beranggapan bahwa dirinya sudah bukan lagi anggota DPR sejak 1 Maret lalu.

Sampai saat ini, Fraksi Partai Golkar belum menentukan siapa pengganti Jeffrie Geovanie di Komisi I DPR, termasuk tentang proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Jeffrie.(ful)
(mbs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »