Polisi Tetapkan Penabrak Siswa TK Jadi Tersangka

Senin, 05 Maret 2012 11:51 wib | Irwansyah Putra Nasution - Okezone

Polisi Tetapkan Penabrak Siswa TK Jadi Tersangka ilustrasi kendaraan tabrak orang (Foto: Agung M/okezone) MEDAN - Polisi akhirnya menetapkan Mar, penabrak belasan siswa-siswi Taman kanak-kanak (TK) di sekolah Buddhis Bodhacitta Jalan Selam, Kecamatan Medan area, Medan, Sumatera Utara, sebagai tersangka.

“Pelaku dikenakan pasal 359 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” kata Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Rasya, Senin (5/3/2012).

Penetapan ini dilakukan setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap Mar, “Ini juga sesuai dengan barang bukti rekaman CCTV dan barang bukti lainnya,” tandasnya.

Tersangka, lanjutnya, kini sudah mendekam di dalam sel Tahanan Polresta Medan. “Tersangka sudah kita amankan,” singkatnya.

Sementara itu, hari ini polisi berencana menggelar rekonstruksi di halaman sekolah Buddhis Bodhacitta. Awalnya rekonstruksi ini akan digelar pada pagi hari, namun akhirnya diundur hingga nanti sore.

Belum ada keterangan resmi alasan pemunduran rekonstruksi tersebut, namun informasi yang beredar di lapangan rekonstruksi ini diundur karena masih banyak siswa.

Pantauan di sekolah, siswa dan siswi di sekolah tersebut sudah beraktivitas seperti biasa. Mereka sudah berolahraga di halaman sekolah meski masih ada garis polisi.

Meski demikian, dalam aktivitasnya sejumlah guru tetap mengawasi dengan ketat. Warga pun tampak antusias melihat sekolah, alhasil lalu-lintas di Jalan Selam yang berada di depan sekolah macet. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »