Dikeroyok Anak Punk, Bocah SD Babak Belur

|

ilustrasi kekerasan (dok:okezone)

Dikeroyok Anak Punk, Bocah SD Babak Belur

DEPOK – Febmi Caesar Baihaki (12), siswa kelas 5 SDN Sukmajaya II ditemukan terkapar, usai dikeroyok sejumlah preman yang memalaknya di Jalan Semar Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Aksi brutal sekelompok pemuda dengan gaya anak punk ini terjadi saat korban bersama ke-enam temannya baru pulang dari rumah temannya.

Saat itu, korban bersama sejumlah bocah SD itu dihadang oleh tiga pemuda tak dikenal. Febmi tak berhasil kabur mengikuti ketiga temannya, dirinya tak bisa berkutik lantaran keburu dipegang oleh pelaku. Tanpa banyak basa-basi, pelaku kemudian meminta paksa uang dan merogoh saku celana korban.

Tak menemukan uang, Febmi pun jadi sasaran amukan para bandit jalanan tersebut. Aksi itu baru berakhir setelah Febmi, warga Jl. Waruh Jaya No 2, RT 03/21, Sukmajaya akhirnya babak belur akibat mengalami luka serius dibagian wajah.

Beruntung keadaan korban berhasil tertolong setelah sejumlah warga yang menemukannya langsung melarikan ke Rumah Sakit terdekat. Bocah mungil itu pun terpaksa mengalami tujuh luka jahitan di bagian bibir dan wajah.         

“Keponakan saya terpaksa mengalami tujuh jahitan dibagian bibir dan wajah. Itu terjadi karena dia memang tak punya uang saat dipalak pelaku,” kata Paman korban, Tri Dewantoro kepada wartawan, Selasa (06/03/12).

Meski telah menjadi korban kekerasan sekelompok bandit jalanan, Tri mengaku pihaknya belum melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.  “Ciri-ciri pelakunya berambut panjang, ada tindikan di telinga. Gayanya kaya anak-anak punk. Dan mereka biasanya mangkal di sekitar Pasar Agung, Depok II,” jelasnya.

(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Australia Temukan Delapan Anak Tewas Tertusuk