Puncak Parade HUT ke-5 Okezone

Rabu, 07 Maret 2012 11:53 wib | -

Puncak perayaan HUT Okezone ke-5 di Auditorium MNC Tower, Jakpus, Selasa (6/3/2012) malam. (Foto : Dede Kurniawan/okezone) Puncak perayaan HUT Okezone ke-5 di Auditorium MNC Tower, Jakpus, Selasa (6/3/2012) malam. (Foto : Dede Kurniawan/okezone) Puncak perayaan hari ulang tahun kelima Okezone.com dihelat dengan peresmian kanal baru, yakni Oke Daerah yang terdiri dari OkeJakarta (Jabodetabek), OkeBandung (Jawa Barat), OkeJogja (Jawa Tengah), dan OkeSurabaya (Jawa Timur). Selain itu, juga diluncurkan tiga kanal baru lainnya, yakni Euro 2012, Property dan Health.

Menurut Pemimpin Redaksi (Pemred) Okezone M Budi Santosa, dengan adanya kanal baru ini akan memperkuat basis pembaca yang berada di daerah. "Dalam waktu tiga bulan, kami meluncurkan tujuh kanal baru," demikian dikatakan mas Budi, panggilan akrab Pemred Okezone, di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2012) malam.

Sementara itu, Managing Direktur PT Okezone Indonesia Ronny Sugiadha menambahkan acara parade HUT kelima ini, okezone juga telah sukses menggelar Diskusi Redbons bertajuk Untuk Jakarta yang Lebih Baik, yang digelar Sabtu 3 Maret 2011. "Puji syukur, acara ini sukses dihelat dan mendapat sambutan di luar ekspektasi kami," imbuhnya. Diskusi Redbons (kepanjangan dari Redaksi Kebon Sirih) ini menghadirkan pembicara para calon gubernur DKI Jakarta, yang tengah menjadi sorotan publik, dengan isu mengatasi sejumlah problematika Ibu Kota.

Peresmian ketujuh kanal ini dihadiri juga oleh Direktur Utama PT Okezone Indonesia Sentot Prabutomo, CEO PT Media Nusantara Citra Tbk Hary Tanoesoedibjo, dan sejumlah BOD MNC Group.
 
Pada kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, okezone merupakan steping stone MNC masuk di dunia new media. "Ibarat bayi, Okezone kini sudah bukan balita lagi. Okezone harus bisa menjadi new media terdepan. Jadi berbicara okezone bukan sekadar portal berita, tetapi juga akan menjadi the biggest new media. Kami grup, akan terus support," ujar Hary pada puncak perayaan.

Pesta Okezoners


Perayaan ini, juga sekaligus diumumkan karyawan terfavorit yang dipilih berdasarkan polling internal. Karyawan terfavorit pertama yakni M Budi Santosa (Divisi Redaksi), terpilih karena dikenal sangat sabar, kemudian Danang Kurniawan  (Divisi IT) terpilih karena tidak pantang menyerah dalam melayani keluhan-keluhan mengenai ke-IT-an. Karyawan terfavorit lainnya, yakni Mba Laras Ageng Priyanti (Divisi Sales), sebagai sales paling senior semenjak okezone berdiri dan paling murah senyum. Selain itu juga terpilih Khomarudin alias Komeng (OB) karena tak kenal lelah membelikan makanan bagi seluruh divisi dan Jarot (Driver) yang tak pernah putus asa mengantar ke sana ke mari, meski kadang nyasar.

"Asyik Mbak, Komeng masuk berita. Nanti saudara-saudara Komeng di Brebes pada tahu," dialek Komeng khas Brebes, dengan percaya diri.

Panitia acara HUT okezone yang diketuai oleh Herfindo Gading ini juga menghadirkan sejumlah live performance, antara lain Putih Band. Selain itu juga bagi-bagi doorprize bagi 20 nama terpilih.

Selamat ulang tahun okezone.
.. Semoga semakin berjaya, semakin fast and various.


(//rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »