Diguncang Isu Selingkuh, Ini Tanggapan Alex Noerdin

|

Alex Noerdin (Foto; Dok Okezone)

Diguncang Isu Selingkuh, Ini Tanggapan Alex Noerdin

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar Alex Noerdin akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan yang sempat ditudingkan kepada dirinya.

Alex, sebelumnya disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan AS, yang merupakan istri dari sahabatnya. Sang suami bahkan sempat membuat video pengakuan berdurasi delapan menit 37 detik.

Alex pun dengan enteng menyebut hal itu hanyalah kampanye hitam yang biasa beredar menjelang perhelatan Pemiluda.

“Namanya juga soal Pilkada penuh dengan persaingan. Karena itu juga masalah isu, namun setelah memenangkan Pilkada maka isu itu akan redup lagi,” ujar Alex di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Sayangnya, pria yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan ini tak mau panjang lebar menanggapi hal tersebut. Alex lebih antusias menjawab pertanyaan wartawan seputar visi dan misinya mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Janji-janji pun tak henti dia tebar sembari memuji Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke). “Saya pikir Pak Foke sudah baik dan insya Allah kita berdua (bersama Nono Sampono) bisa bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Ini Dia Lampu Natal Terbanyak Sedunia