Honda Revo Pakai Baju Baru

|

F : Honda Revo Dengan Tampilan Baru (Dok.AHM)

Honda Revo Pakai Baju Baru

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan baru pada pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui tampilan baru Honda Revo series yang lebih tajam dan sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-one yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

 

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali, Honda Revo series menjadi pilihan terbaik konsumen Indonesia yang dapat memberikan kesenangan berkendara, kebanggaan dalam memilikinya, dan memberikan kesan model yang sporti melalui desain, teknologi, dan fitur unggulannya.

 

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih tajam dan sporti, kami optimistis Honda Revo series yang fungsional, tangguh dalam segala kondisi jalan, irit, namun tetap nyaman dikendarai akan semakin diminati konsumen melalui fitur yang kaya akan unsur utilitas dan fungsional dengan harga terjangkau,” tukas Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

 

Lebih lanjut, Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

 

Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

 

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp.11.500.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit, Rp.12.100.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo SW, dan dengan harga yang lebih terjangkau Rp.12.875.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo CW.

 

Honda Revo series kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru, yaitu Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red. AHM menargetkan dapat menjual 50.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tiga Nama Ini Memiliki Kans Besar Jadi Wagub DKI