Jelang Kenaikan BBM, XCS3 Hurricane Kebanjiran Peminat

|

F: XCS3 Solusi untuk Hemat BBM Mobil (Azwar.Ferdian/Okezone)

Jelang Kenaikan BBM, XCS3 Hurricane Kebanjiran Peminat
JAKARTA – Wacana kenaikan BBM bersubsidi dan semakin tinggi harga Pertamax, membuat para pemilik kendaraan roda empat harus putar otak mencari solusi. Salah satu yang dilakukan dengan menggunakan pendongkrak tenaga.

PT Auto Performa langsung menggalakkan promosi variannya XCS3, sebagai salah satu produk andalan Hurricane, yang membuat tenaga bertambah adalah XCS3 Electronic Voltage Stabilizer untuk mobil. Peminat varian ini meningkat sejak awal tahun 2012.
 
“Kita kebanjiran peminat sudah dari awal tahun. Ini bukan hanya di Jakarta saja, di semua kota besar XCS3 dicari konsumen. Sepertinya, saat ini pengguna kendaraan bermotor mencari alternatif, termasuk komponen yang bisa menghemat BBM,” jelas Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performa, saat dihubungi Okezone.
 
Jimmy menjelaskan, XCS3 bukan berfungsi untuk menaikkan oktan bensin. Tapi, alat ini mampu memperbesar pengapian di ruang bakar. Peranti ini dapat memperpanjang umur komponen elektronik seperti aki, koil, CDI, dan alternator mobil. Dengan demikian, selain bisa menambah tenaga, konsumsi BBM dapat ditekan sampai 30 persen.
 
“Intinya, XCS3 membuat kinerja busi menjadi optimal. Dengan tegangan listrik yang meningkat maka api yang keluar pada busi akan menjadi lebih besar. Power dan akselerasi pada mobil akan meningkat. Setelah pemasangan XCS3, hasil dynotest memperlihatkan, pada Nissan Livina naik 8 hp, Avanza naik 6 hp, dan Innova Diesel naik 4 hp,” lanjut Jimmy.
 
XCS3 saat ini dibanderol dengan harga Rp1,6 juta. Rencananya harga akan direvisi dengan diskon sekitar 15 persen pada saat harga BBM naik, jadi harganya di sekitar Rp1,4 juta. XCS3 akan hadir di PRJ 2012 dan juga event internasional IIMS 2012 mendatang.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tolak Ahok, FPI Cs Salawatan di Jalan