ABG Lebih Suka dengan Polisi Ganteng Ini Ketimbang Artis

|

Briptu Damar di tengah para remaja perempuan (Dok: Sindo TV/Mukhtar Bagus)

ABG Lebih Suka dengan Polisi Ganteng Ini Ketimbang Artis
NGANJUK - Fenomena polteng atau polisi ganteng ternyata tak hanya terjadi di Kota Bandung. Di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, seorang polisi ganteng juga menjadi perbincangan warga.
 
Briptu Damar mulai menjadi pembicaraan setelah dia dikejar-kejar para remaja perempuan saat pengamanan sebuah konser musik band kenamaan asal Jakarta di Stadion Anjukdalang, Nganjuk. Para remaja itu mengelu-elukan Briptu Damar, bahkan mengalahkan popularitas sang artis yang manggung saat itu.

Meski di tengah tugas mengamankan jalannya konser, Briptu Damar seolah tidak berdaya ketika para remaja meminta berkenalan dan foto bersama. Bahkan saat sang polisi sudah kelelahan, mereka masih terus merayu agar bisa berfoto bersama.

Tanpa ada rekayasa dan tanpa ada yang menyuruh, para remaja ABG tiba-tiba datang dan berebut mendekati Briptu Damar layaknya artis terkenal.

Dila, seorang remaja, mengaku sengaja meminta foto bersama polisi yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Provost di Mapolres Nganjuk tersebut.

Dila bahkan mendoakan Briptu Damar bisa menjadi artis dan sering terlihat di layar kaca.

Sementara Briptu Damar mengaku tak menyangka dirinya bakal jadi pusat perhatian. Dengan rendah hati dia mengaku tak merasa tampan karena penilaian tersebut bersifat relatif.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Selingkuh, Novi Tewas Ditangan Suami