Usai Daftar, Jokowi Nyekar ke Makam Pangeran Jayakarta

|

Jokowi (Foto: Heru/Okezone)

Usai Daftar, Jokowi Nyekar ke Makam Pangeran Jayakarta

JAKARTA - Sesudah mendatangi KPUD DKI Jakarta, rencananya Calon Gubernur (Cagub) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo alias Jokowi akan mendatangi makam Pangeran Jayakarta, di Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Ada rencana untuk ke sana setelah dari KPUD," kata Jokowi panggilan akrab Joko Widodo, kepada okezone, Senin (19/3/2012).

Saat ditanyakan prihal kedatangannya ke sana, Jokowi mengatakan ia hanya ingin nyekar dan mendoakan pendiri Kota Jakarta tersebut. "Cuma nyekar saja kok," jelasnya.

Sebelumnya, Jokowi dan Basuki Tjahjo Purnama atau Ahok sudah dideklarasikan menjadi Cagub dan Cawagub dari PDIP serta Gerindra. Setelah pendeklarasian Jokowi-Ahok kemudian diarak para kader dan simpatisan menggunakan Kopaja untuk mendaftar ke KPUD DKI Jakarta.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    BNP2TKI Kirim Tim ke Mesir Proses Pemulangan TKI Ilegal