New Chevrolet Camaro Lebih Ringan

F: Chevrolet Camaro 2012 (inautonews)

New Chevrolet Camaro Lebih Ringan
DETROIT – Chevrolet membocorkan sedikit cerita tentang varian New Camaro. Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan hadir pada 2015 dan Chevy menyebutkan Camaro baru ini akan lebih ringan dan irit bahan bakar.

Chevrolet sendiri sebelumnya diketahui sedang menguji Camaro khusus spek Eropa di sirkuit Monza, Italia. Camaro ini hanya akan hadir untuk mengisi pasar Eropa.

Selanjutnya General Motors mengumumkan mobil berotot khas Amerika ini akan tampil segar sebagai generasi mobil masa depan dengan New Camaro. Chevrolet New Camaro yang akan hadir tiga tahun lagi.

New Chevrolet Camaro ini terinspirasi dari Camaro generasi pertama dan kedua, yang dianggap sebagai Camaro terbaik. Tapi, Camaro baru ini dikabarkan lebih ringan serta punya efisiensi bahan bakar yang baik. Mobil menggunakan mesin yang dikecilkan dan platform dari new Alpha, atau yang juga digunakan Cadillac ATS 2013.

Seperti dilansir Automotive News, kepala mekanik Chevrolet Camaro Al Oppenheiser, mengkonfirmasi generasi terbaru dari Camaro ini. Al Oppenheiser menegaskan yang pasti lebih ringan dan hemat bbm. Belum diketahui bagaimana detail Camaro baru ini.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berlatih Jadi Perawat Sejak SMK