Honda Genjot Produksi Jazz & CR-V

|

F: Pabrik Honda (daylife)

Honda Genjot Produksi Jazz & CR-V
JAKARTA – Honda Prospcet Motor mulai meningkatkan produksi untuk varian Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed pascaterganggunya pasokan komponen akibat banjir di Thailand.

Diharapkan dalam waktu dekat, Jazz, CR-V dan Freed sudah bisa kembali tersedia di dealer-dealer Honda seluruh Indonesia. Pasalnya, sampai Februari lalu Honda belum dapat memenuhi permintaan konsumen yang masih tinggi akan produk-produknya.
 
“Dengan tingkat produksi yang mulai mengalami perbaikan dan ketersediaan produk-produk Honda di dealer yang telah meningkat secara bertahap, kami berharap penjualan Honda di bulan Maret juga bisa meningkat sekitar dua kali lipat dibanding bulan Februari,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
 
“Kami akan mempercepat pasokan mobil Honda ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia sehingga dapat memenuhi permintaan konsumen yang selama ini telah memesan dan menunggu produk-produk Honda,” tambah Jonfis.
 
Penjualan Honda masih terimbas oleh produksi yang belum normal, namun mulai mengalami peningkatan. Februari lalu, HPM mencatat total angka penjualan sebesar 1.904 unit atau meningkat 23 persen dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.553 unit.
 
Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar diantara produk-produk Honda lainnya dengan angka penjualan sebanyak 1.438 unit. Honda Jazz terjual sebanyak 404 unit, Honda CR-V terjual 2 unit, sementara produk-produk sedan tidak mencatat angka penjualan di bulan Februari 2012.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Selfie Berhadiah Motor di IMoS 2014