Keluarga Kei Kumpul Bersama Hercules Bahas Kasus Premanisme

|

Foto: (fiddy Anggriawan/ Okezone)

Keluarga Kei Kumpul Bersama Hercules Bahas Kasus Premanisme

JAKARTA - Wakil Ketua Angkatan Muda Kei Daud Kei mengundang Herkules dikediamannya di Jalan Masjid 1, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas beberapa isu mengenai premanisme yang belakangan marak di Jakarta.

 

"Istilah kami di sana, saling menjalin silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain. Semuanya sama karena kami hanya bagi tugas. Tidak ada perbedaan kelompok itu salah besar," ungkap Umar, Sabtu (24/3/2012) malam.  

Umar meminta agar setiap kejadian kekerasan atau aksi premanisme yang dilakukan oleh sekelompok orang harus bisa dipertanggung jawabkan. "Jangan semua warga Indonesia timur disudutkan dan dikatakan seolah-olah sebagai kelompok warga yang anarkis," lanjutnya.

 

Sementara itu, Hercules yang dijadikan tamu khusus dan dianggap sesepuh mengatakan jangan semua tidakan pelanggaran hukum dikatakan sebagai tindak premanisme.

 

"Negara ini negara hukum. Bukan premanisme saja yang berbuat kesalahan di hukum polisi. Tapi buat siapa saja yang berbuat melanggar hukum tersebut, seperti suami istri berkelahi, istri dipukul oleh suami bisa masuk pada pelanggaran hukum. Tapi itu kan bukan premanisme," tukas Hercules.

 

Pada pertemuan tersebut turut hadir Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), Umar Kei dan juga Sekjen FPMM Syahril Wasahua. (kyw)

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Motor Listrik Berwujud Sepeda Seharga Rp76 Jutaan