Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Diminta Datang Lebih Cepat

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Diminta Datang Lebih Cepat

TANGERANG -  Corporate Secretary Angkasa Pura II, RP Hari Cahyono meminta kepada penumpang dan pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta untuk datang lebih awal menyusul rencana aksi besar menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Kami mengimbau agar calon penumpang pesawat udara dapat berangkat lebih awal dari rumah menuju bandara. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika ada akses menuju bandara yang tertutup karena aksi demonstrasi. ” ungkap Corporate Secretary Angkasa Pura II, RP Hari Cahyono saat ditemui di kantornya, Senin (26/3/2012) sore.

Hari  berharap aksi demonstrasi dapat dilakukan secara damai dan tertib sehingga tidak memberikan dampak buruk terhadap operasional bandara dan merugikan para pengguna jasa angkutan udara.

Terkait dengan pengamanan,  Hari menyatakan AP II  sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi dan meminimalisasi dampak dari aksi demonstrasi besok.

"Menurut informasi yang berkembang, bandara akan dijadikan salah satu target pelaksanaan aksi para demonstran untuk menyampaikan aspirasinya terkait penolakan kenaikan BBM, kami juga sudah berkoordinasi dengan TNI/Polri terkait masalah pengalaman,” pungkasnya.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pilih Boy, Ahok Dinilai Pragmatis