Tukang Becak Sodomi Remaja di Pos Kamling

SURABAYA - Seorang tukang becak ditangkap polisi setelah dilaporkan warga menyodomi seorang remaja di pos keamanan.

MR (44), warga Mulyorejo Selatan, Kota Surabaya, Jawa Timur, menyodomi Ro, remaja berusia 13 tahun karena tidak puas berhubungan dengan perempuan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa menimpa Ro sore hari saat korban sedang berjalan kaki di Jalan Kertajaya Indah. Saat itu MR menyapa dan mengajak korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP menaiki becaknya.

Begitu sampai di kawasan sepi di Dharmahusada Indah, MR menghentikan becak kemudian melepas celana korban dengan paksa.

Ketakutan diancam, Ro hanya menuruti permintaan MR. Tidak puas bermain di atas becak, korban dibawa ke pos keamanan lingkungan yang kosong Dharmahusada Indah Utara. Di situlah korban disodomi.

Korban kesakitan dan berontak hingga berhasil melarikan diri. Teriakan korban terdengar warga dan langsung melaporkan ke polisi.

“Saat itu juga MR langsung diamankan dan digelandang ke Mapolsek Mulyorejo,” kata Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Budi Waluyo.

MR mengaku menyenangi remaja pria. Meski pada 1998 menikah dan sudah dikaruniai seorang putra ternyata kelainannya belum sembuh.

“Dia mengakui bila berhubungan badan dengan perempuan tidak puas. Dia masih sering tidur dengan laki-laki. Terakhir, kata tersangka minggu lalu,” ujar Budi.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dibawa Kabur Pacar, Siswi SMA Disiksa & Disetubuhi