Kawasaki Ninja 250 "Telanjang" yang Seksi

|

F: Kawasaki Ninja Flat Traker (Septian P / Okezone)

Kawasaki Ninja 250
JAKARTA - Kawasaki Ninja 250 memiliki tampilan sport yang sangat kental sejak keluar dari pabriknya. Maka tidak heran jika banyak pembesut motor sport asal Jepang ini meningkatkan tampilannya dengan cara memodifikasi ala motor MotoGP.
 
Pertimbangannya, selain mudah untuk dimodifikasi model tersebut, aksesoris penunjangnya juga sudah banyak tersedia dipasaran. Namun Studio Motor Custom Bike mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda lewat Kawasaki Ninja 250 berjuluk Flat Traker.
 
Modifikasi yang diusung tidak terlalu ekstrim namun membuat Ninja memiliki karakter naked bike yang sangat kuat dan terlihat seksi. Seluruh bodi asli "pelet dari Jepang" ini ditanggalkan dan diganti baju baru. Siapa pun yang melihat motor ini pastinya tidak akan menyangka kalau ini Ninja 250.
 
Tangki asli Ninja yang gendut pun diganti dengan tangki lebih kecil model peanut. Tidak diketahui berapa isi kapasitas BBM pada tangki ini. Buritan Flat Traker pun sangat terlihat berbeda. Model meruncing yang mencirikan motor sport masa kini berubah dengan model mendatar khas Cafe Racer.
 
Tampilan luar kian terlihat sangar dengan balutan warna hijau doff. Sementara sektor rangka dilabur warna kuning emas untuk menunjang tampilan luar.
 
Nampaknya motor ini hanya diperuntukkan bagi sang penunggang saja. Hal tersebut dapat dilihat dari jok model single seater yang dianut. Hal menarik terlihat pada sektor penerangan, Ninja telanjang ini menggunakan lampu HID yang dicomot dari Toyota Rush. Lampu tersebut ditempatkan di shockbreaker sebelah kanan.
 
Agar tampilan luar kian maksimal, maka part berbau racing pun coba untuk dianut seperti foot step X-Race, filter udara K&N dan knalpot racing lansiran Leovince SBK.
 
Ubahan pada sektor kaki-kaki pun tidak nampak nyeleneh dan disesuaikan dengan postur Flat Traker. Velg palang enam disektor depan dibalut ban depan Bridgestone Battlax 120/70-17, sementara sektor belakang mengusung ban Bridgestone Battlax 150/70-17.
 
Spesifikasi
Setang: Fatbar
Spion: Koso
Lampu depan: Toyota Rush + HID
Lampu Belakang: After market
Knalpot: Leovince SBK
Footstep: X-Race
Filter udara: K&N
Ban depan: Bridgestone Battlax 120/70-17
Ban belakang: Bridgestone Battlax 150/70-17
Custom: Studio Motor custome Bike
Painting: Komet Studio
(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Syariah Segel Salon Esek-Esek di Aceh