PKS Tak Pusing Hadapi Isu Didepak dari Setgab

Rabu, 04 April 2012 11:14 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

politikus PKS Mahfud Siddik (foto:okezone) politikus PKS Mahfud Siddik (foto:okezone) JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak ingin terlalu cepat menanggapi isu bakal didepak dari setgab, pascapenolakan dukungan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam paripurna, kemarin.

Politikus PKS, Mahfud Siddiq mengatakan, belum mengambil langkah-langkah, karena masih menunggu keputusan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selaku ketua setgab.

"Belum (ada tindakan), PKS menunggu SBY menyampaikan langsung keputusan setgab yang menyatakan PKS sudah keluar dari koalisi," ungkap Mahfud saat dihubungi wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Karena itu, Mahfud mengaku PKS masih santai menghadapi tekanan itu. "Kita masih santai saja, kita tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak jelas," lanjutnya.

Wasekjen DPP PKS bidang media tersebut, juga tidak menampik apakah pernyataan yang dilontarkan Syarifuddin itu salah. Namun jika nantinya jelas disampaikan SBY barulah akan ada tindakan yang akan dilakukan PKS.

“Kalau demikian apa yang dikatakan SBY, PKS siap saja," pungkasnya.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »