Lagi, Skandal Seks Terkuak di Akademi Militer Australia

|

Royal Military College (Foto: France24)

Lagi, Skandal Seks Terkuak di Akademi  Militer Australia

CANBERRA - Akademi Pelatihan Militer Australia kembali diterpa skandal seks, setelah seorang kadet berusia 23 tahun dituding melakukan pemerkosaan terhadap seorang warga sipil di halaman Royal Military College.

Sementara itu Kepala Akademi Pelatihan Militer Australia Komandan Brigadir David Luhrs mengatakan, tindakan pemerkosaan itu tidak dapat ditolerir dan sangat menjijikkan.

"Tanpa bermaksud menghakimi dalam kasus ini, perilaku yang ditunjukkan oleh seorang kadet itu benar-benar menjijikkan bagi Saya secara pribadi. Hal itu sepenuhnya bertentangan dengan nilai-nilai dan standar perilaku yang diterapkan di Royal Military College," ujar Kepala Akademi Pelatihan Militer Australia Komandan Brigadir David Luhrs seperti dikutip AFP Sabtu, (7/4/2012).

Skandal seks ini merupakan yang terbaru setelah sebelumnya seorang kadet perempuan di Akademi Pelatihan Militer Australia itu juga sempat dilaporkan melakukan hubungan intim dengan sesama teman sekelasnya. Tidak hanya itu, pasangan ini juga merekam dan menyebarkan video tidak senonoh itu melalui jejaring sosial.

Meski Akademi Pelatihan Militer Australia dinilai telah mengalami banyak kemajuan dalam beberapa waktu terakhir namun terkuaknya skandal seks ini dinilai harus dijadikan pelajaran penting bagi akademi militer bergengsi itu untuk berbenah diri.

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Brigadir Beni Dimakamkan Siang Ini